Selamat malam smw,
Saya mau cerita nih, jadi tadi saya muter2 kota, nunggu spd yg tak kunjung ditandatangani. duh jan, capeknya. pukul 17.00 saya putuskan pergi ke kantor pos, kok kiriman dari kang ghafar belum sampai ya? bilangnya 1 hari sudah sampai. Setelah ke kantor pos, ternyata oh sudah tutup. Gak mau menyesal udah keluar rumah, akhirnya saya putuskan untuk hunting hp zenfone. saya cari dari counter2 asus di sekitar rumah saya. harga yang cukup bervariasi.
saya akhirnya putuskan, untuk membeli zenfone. (sok kaya). emang sih daripada uang gk kepake, mending buat seneng2 dlu, bener gak? akhirnya saya pulang dengan membawa hp baru. Ibuku langsung syok, anaknya asik pegang2 hp barunya :D
jujur sebelum saya beli hp baru ini, saya bilang sama kedua orang tua saya kalo saya mau beli hp baru. tetapi ibu saya menjawab, " Oh, jadi gak mau menghargai pemberian mamah?". sontak aku langsung galau. gak mau jadi anak durhaka. tapi mau gmn lagi ya? haha udah terlanjur beli.
Malam pun tiba, SPD yang aku tunggu2 blm juga datang. aku sms katanya mungkin jam 9 baru bisa. akhirnya aku tunggu sampai jam 9 malam. tepat jam 9 kurang 10 menit, sms datang. Isinya, "SPD sudah saya kasihkan ke Mas L*q**n". loh kok? gak ngasih sekalian ke aku. malah ke orang lain, sungguh aku bingung sama orangnya. akhirnya aku putuskan untuk ke rumah mas X tadi untuk mengambil SPD. 2 kali kesasar, akhirnya ketemu dan akhirnya SPD sampai ditangan. Alhamdulillah.
Ngomong2 inti cerita ini adalah bahwa kiriman Kang Ghafar belum sampai ke rumah, jadi perjuangan untuk SBM belum dimulai deh -_-
Sekian sampai jumpa besok :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar