Dashboard RWAB RU4

Senin, 18 Agustus 2014

Beginning

Selamat malam smw,


Sebelumnya perkenalkan nama saya Rizky, saya adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara. Blog ini dikhususkan untuk berbagi pengalaman saya.
Langsung aja, biar gak gregeet :D


Tujuan saya menulis blogger ini adalah untuk mencurahkan seluruh isi hati saya. Hari ini tanggal 18 Agustus 2014, adalah awal dari perjuangan saya untuk meraih kursi sbmptn, jujur saya adalah alumni tahun 2013. Sebenernya saya adalah salah satu pekerja di salah satu perusahaan terbesar di indonesia. terus kenapa sih mau ikut sbmptn lagi? simple jawabanya, saya adalah tipikal orang yang tidak mau langsung puas dengan apa yang saya dapatkan. (bukan serakah) maksud saya itu puas dalam arti menggapai ilmu. di perusahaan saya bekerja, ilmu sangat sulit didapat. bukannya dapetin ilmu malah always selalu dapat celetukan dari senior. jujur di perusahaan saya senioritas sangat terlihat.

awal saya ingin melanjutkan ke sbmptn 2015 ini adalah karena saya tidak betah (bukan karena lapangan pekerjaan dll) tetapi karena ada seseorang yang membuat saya selalu jengkel. dia menganggap saya seperti seorang kacung yang dapat selalu disuruh kesana-sini. maka dari itu saya putuskan untuk kuliah lagi. saya merasa saya bisa lebih dari apa yang selalu dikatakan senior. saya harus perjuangkan ini dengan penuh semangat. satu kata OPTIMIS !!!.

Udah dulu ya, baru pertama nulis blog.
keliatanya di otak masih banyak yg numpuk cuman susah dibikin tulisan jadi gmn, hehe
Insyaallah besok dilanjut, mksh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar