Selamat Malam semua,
Akhirnya kiriman paket telah datang, tepatnya sih kemaren tgl 21 agustus :) cuman karena posisi saya di jogjakarta jadi agak telat membuka. alhamdulillah saya tidak kecewa dengan isinya. lumayan berbobot. jadi tau, ternyata aku masih kurang sana-sini.
Malam perjuanganku ini akhirnya bisa dimulai, kemungkinan aku mau vakum nulis blog dulu ya. mau fokus belajar, insyallah ntar tiap minggu aku urus lagi.
terimakasih. Keep watching my Blog :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar