Dashboard RWAB RU4

Senin, 18 Agustus 2014

Bukan Bimbel (Zen*us)

Selamat malam smw,

Sempat terlintas di benakku saat aku mengerjakan soal sbmptn 2013, ini soal gampang (tidak terlalu susah) tapi kok saya tidak lulus. apa ada yg salah dengan jawaban saya? atau memang saingan saya terlalu hebat? Dulu saya sbmptn 2013 mengambil FK UGM, FK UNS, dan FK Unsoed. Kenapa saya memilih FK? sebenernya ini pertanyaan yg sering banyak orang tanya ke saya. Selalu saya jawab, ini adalah pekerjaan yg mulia. pahala akan trus mengalir saat pasien yg kita obati nantinya sembuh. Simple bukan?


Tapi nyatanya setelah pengumuman saya dinyatakan tidak lolos Sbmptn 2013, dan akhirnya saya putuskan untuk bekerja di salah satu perusahaan. Sungguh sangat kecewa saat itu, saya sangat sedih sekali. berhari-hari saya ratapi kesedihan itu. tiap hari bawaanya kesel. kenapa sih bukan aku yg masuk fk? kenapa harus orang lain? belum tentu orang lain itu memang keinginan dari dirinya, Nah aku yang bener-bener punya niat baik untuk memberi pelayanan yg terbaik malah ditolak. Terlintas di benakku, apa emang aku ini bego ya? perasaan aku sekolah di tempat yg cukup menjanjikan. teman2ku banyak yg lolos, dan notabene mereka tdk sehebat aku (susah jelasin). 

Sangat merasa kecewa, hampir saja aku memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara pergi dari rumah. malu bangeet. masa anak lulusan sma ternama langsung kerja? it's real???

Tuhan pasti punya rencana yg baik untukku.

Setelah 1 taun aku tidak lolos sbmptn, akhirnya aku putuskan untuk ikut di taun 2015, kok? ini taun terakhirku untuk bisa masuk ke ptn. kedua orangtuaku tidak mengijinkan anaknya masuk pts. sedih benar. 

akhirnya saya mendapat ide, bagaimana cara les tapi tidak bisa berjam-jam. akhirnya saya cari2 (googling). akhirnya saya temukan produk dari zenius. saya cermati di zenius banyak yg sukses dan berhasil. akhirnya saya putuskan untuk berlanjut menkodek2 apa itu zenius. dan akhirnya saya temukan namanya x*edia al*mni. saya buka di situs laza*a.com ternyata harganya mencapa Rp.850.00 (ada dvd, kaos, voucher dll) tpi saya hitung2 itu sama aja kaya les, mending les dong bisa tanya sepuas kita, akhirnya saya putuskan untuk mencari yg seken xD sorry ya. saya sedikit cerdas.
saya kudek2 isi berniaga.com dan akhirnya ketemu !! dengan harga Rp.100.000 saja, sungguh benar2 mujur aku saat itu, akhirnya aku bisa mendapatkan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. alhamdulillah. Terimakasih Kang ghafar :)

lanjut tentang produk itu besok ya, lagi proses pengiriman mungkin besok sampai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar